RAHASIA LUDAH ANDA


Pernahkah Anda berpikir bahwa ludah mempunyai rahasia? Anda menjawab Pernah atau pun tidak, yang pasti saya sudah memegang rahasianya.
Selain mempunyai kegunaan menetralisir bau mulut dengan menjaga kebutuhan cairannya, ternyata sering kita temukan banyak orang2 di sekitar kita minta air penyembuh yang diludahi oleh orang pandai dengan mantera tertentu. Itulah manfaat lain dari ludah.
Tapi yang unik ternyata, ludah setelah bangun tidur (ludah basi) sebelum makan dan minum apa2, juga mempunyai kegunaan yang nyata. Sewaktu istri saya hamil dan mengadukan bahwa punggungnya sakit dan nyeri, saya teringat kata2 paman. Tanpa pikir panjang, keesokan harinya tanpa sepengetahuan siapa2, saya meludah secukupnya dan dioleskan ke punggung istri yang katanya sakit dan nyeri. Sungguh luar biasa! Walaupun pagi itu ada keributan kecil karena ada bau tak sedap, tetapi pada siang harinya, istriku bilang bahwa sakit di punggungnya sudah rada hilang.
Saya pun menceritakan kronologi kesembuhannya dan ia pun mempercainya setelah ada penjabaran yang mendetil.
Sebenarnya, kalau saya pribadi masih belum yakin dan kadang2 heran. Selain itu, saya ingin segera membuktikan lagi kebenarannya.
Pada kesempatan yang lain, saya punya bengkak di lengan akibat benturan. Yah saya lakukan lagi cara unik itu (gak enak ludah basinya disebut terus) untuk lenganku yang bengkak. Eh, keesokan harinya kempes itu bengkak dan lenganku sehat lagi. Sejak saat itu aku percaya dan mulai buka ke orang lain.
Saya juga yakin ludah Anda pun bisa untuk membantu Anda dan orang dekat Anda.
Silahkan Mencoba tapi jangan bilang siapa2. Tulisan ini hanya untuk Anda.
*bookmark link;
https://dhanimadani.wordpress.com

Published in: on 14/11/2009 at 17:04  Comments (1)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://dhanimadani.wordpress.com/2009/11/14/rahasia-ludah-anda/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. Anda suka dengan tulisan ini? Silakan tulis dukungan.
    Anda tidak suka dengan tulisan ini? Silakan tulis saran.
    Salam


Tinggalkan Balasan

