SUMSUM TULANG KAMBING TUMBUHKAN JENGGOT


Ternyata betul kata nenekku bahwa sumsum tulang kambing dapat menumbuhkan jenggot.

Beberapa tahun yang lalu, saya ingin sekali punya jenggot yang tebal. Saking besarnya keinginan saya akhirnya nenek pun mendengarnya.

Walhasil, dia memberitahukan rahasianya. Mumpung saya lagi baik hati, di sini saya tuliskan rahasianya hanya untuk Anda saja.

Ya. Nenek bilang seperti itu. Makanya tanpa pikir panjang, saya buru-buru cari itu sumsum dan dioleskan ke dagu bilamana mau tidur sebagaimana anjurannya.

Eh, ternyata! Beberapa bulan kemudian di daguku betul-betul tumbuh bulu-bulu halus yang kian hari kian menghitam dan selanjutnya disebut jenggot.

Waktu itu saya sengaja tidak kasih tau teman yang juga gencar mengolesi dagunya dengan cream. Katanya, dia beli di apotik untuk melebatkan bulu termasuk jenggot. Tapi apa yang terjadi?

Temanku tetap saja kelimis dan berdagu licin sedangkan saya kerepotan nyukur kumis. Maklum. Cream yang dipakai temanku itu memang murahan. Jadi kalah dengan yang alami seperti yang saya pakai.

Ngomong-ngomong soal jenggot saya? Lihat saja nih! Hm!

Published in: on 13/11/2009 at 07:22  Comments (5)  
Tags: , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://dhanimadani.wordpress.com/2009/11/13/sumsum-tulang-kambing-tumbuhkan-jenggot/trackback/

RSS feed for comments on this post.

5 KomentarTinggalkan komentar

  1. Anda suka dengan tulisan ini? Silakan tulis dukungan.
    Anda tidak suka dengan tulisan ini? Silakan tulis saran.
    Salam

  2. yang boneng gan

  3. Ah yg benar gan? Sdah terbukti secara klinis gk tu?

  4. sumsum yg dimasak atau yg masih mentah gan?

  5. Mungkin juga perlu bukti dari beberapa orang gan, tapi jujur saya juga pernah make cuman sekali aja pas waktu sma dan skrg jg lebat, entah karena gen atau sumsum kambing juga menstimulasi pertumbuhannya. Butuh pakar klinis buat bukti lebih kuat🙂


Tinggalkan Balasan

